Sabtu! Via Vallen-Nella Kharisma Goyang Bareng Bupati Karanganyar
Via Vallen dalam video klip lagu tema Asian Games 2018, Meraih Bintang. (Youtube/ 18th Asian Games 2018)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Dua bintang dangdut asal Jawa Timur yang tengah naik daun, Via Vallen dan Nella Kharisma, akan menghibur warga Karanganyar di Alun-alun Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (24/11/2018). Keduanya akan tampil satu panggung dalam rangka memperingati HUT ke-101 Kabupaten Karanganyar.

Bahkan, Bupati Karanganyar Juliyatmono akan bergabung di panggung bersama Via dan Nella. Warga Karanganyar dan sekitarnya dipersilakan datang dan menonton secara gratis. Pantauan Solopos.com penyelenggara acara sudah mulai membuat panggung untuk acara bertajuk Konser Spektakuler.

PIC Konser Spektakuler, Felix Ade Sultansyah, menyampaikan selain Via Vallen dan Nella Kharisma, konser akan menghadirkan biduan lain dari Orkes Melayu (OM) Sera dan OM Lagista. OM Sera akan membawa lima penyanyi, yakni Iva Berlian, Fibri Viola, Irenne Ghea, Adelia Sanca, dan Ina Samanta. Sedangkan OM Lagista akan membawa empat penyanyi.

"Rencana dua penyanyi itu [Via Vallen dan Nella Kharisma] akan membawakan masing-masing tujuh buah lagu. Kami siapkan dua panggung yang menyatu di bagian tengah. Total ukuran bentang panggung 40 meter kali 10 meter dan tinggi 160 sentimeter," kata Felik saat berbincang dengan wartawan di SFA Steak and Resto Karanganyar, Kamis (22/11/2018).

Konser akan dimulai pukul 19.30 WIB dan dijadwalkan rampung sebelum pukul 00.00 WIB. Via maupun Nella akan berduet dengan Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Felix menyampaikan sudah menyiapkan sejumlah pengamanan di lokasi acara.

Pengamanan melibatkan 880 orang dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan lain-lain. "Kami berharap masyarakat Karanganyar akan terhibur dengan konser tersebut."



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom