SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akhirnya memperoleh kepastian tentang penyelenggaraan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2010. Mulai Sabtu (13/11), pelaksanaan seleksi CPNS akan diumumkan secara online melalui website Pemerintah Provinsi Jateng www.cpnsjatengprov.go.id.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo Etty Retnowati menyebutkan jatah formasi untuk Kota Solo dipastikan sebanyak 148 formasi dengan rincian tenaga pendidikan guru 60 formasi, tenaga kesehatan 38 formasi dan tenaga teknis lainnya 50 formasi. Rincian untuk masing-masing bidang, lanjut dia, nantinya dapat dilihat secara langsung di website pada saat pengumuman seleksi CPNS tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Pelaksanaan seleksi CPNS tersebut langsung ditangani oleh Pemerintah Provinsi Jateng, sehingga pendaftaran secara online langsung ke provinsi. Soal tes juga diambil dari Semarang, Pemkot Solo hanya menyediakan tempat dan pelamarnya,” ujar Etty ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Kamis (11/11). Lebih lanjut Etty menyebutkan pengumuman seleksi CPNS tersebut diumumkan selama rentang waktu Sabtu-Kamis (13-25/11).

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya