SOLOPOS.COM - Ilustrasi konser musik dangdut (JIBI/dok)

Suasana pentas dangdut terakhir di Purawisata beberapa waktu lalu. Sejak Sabtu (4/5/2013), manajemen Purawisata menerapkan program Ladies Niite yakni pengunjung wanita gratis masuk ke Purawisata. (HARIAN JOGJA/JIBI/Gigih M Hanafi)

JOGJA—Purawisata terhitung mulai Sabtu, (4/5/2013), kemarin, menggulirkan program musik terbaru bertajuk Ladies Nite. Dengan program ini, khusus pengunjung wanita yang datang tiap Sabtu akan digratiskan dari tiket masuk. Para wanita juga akan mendapatkan fasilitas first drink yakni secara gratis mendapatkan minuman jus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Achmad Harries Kommeng, Executive Assistent Manager Purawisata, program ini merupakan salah satu suguhan yang ditawarkan Purawisata setelah pada awal Mei lalu menghapus program dangdut Purawisata. “Program ini menjadi pengganti program dangdut yang ada di Purawisata yang sejak awal Mei kemarin kami hapus,” ungkapnya kepada Harian Jogja, belum lama ini.

Program Ladies Nite perdana menyuguhkan lagu lagu Koes Plus yang dikemas dengan musik melayu. “Nah untuk Sabtu mendatang bisa saja ladies nite dikemas dengan genre lain seperti reage, disco, rock, dan sebagainya,” tuturnya.

Tarif tiket acara musik ladies nite sama seperti pentas acara yang selama ini  digelar di Purawisata yakni sebesar Rp 10 ribu. Program ini, sambung Achmad sejatinya lebih dikhususkan kepada penonton yang datang secara berpasangan karena pasangan hanya membayar 1 karcis saja untuk bisa menikmati pentas tersebut.

“Dengan adanya program ini, saya berharap uang 1 karcis yang harus dibayarkan bisa dialihkan untuk membeli makanan ringan” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya