SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Rombongan jemaah haji kelompok terbang (Kloter) 88 Kabupaten Pati yang menjadi Kloter terakhir asal Debarkasi Solo telah meninggalkan Madinah menuju Jeddah, Sabtu (18/12), guna persiapan kepulangan ke Tanah Air.

Sesuai rencana, Kloter pamungkas tersebut akan mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Senin (20/12) pagi pukul 07.30 WIB. Jadwal tersebut maju sekitar tujuh jam dari semula diperkirakan tiba di Solo hari yang sama pukul 14.30 WIB. Kedatangan rombongan jemaah Kloter 88 sekaligus akan menutup seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji tahun 2010 Debarkasi Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Per hari ini (kemarin-red) Kloter terakhir sudah meninggalkan Kota Madinah dan kemudian menuju Jeddah untuk proses kepulangan dari Tanah Suci. Kedatangan di Tanah Air direncanakan Senin (20/12) pagi,” jelas Sekretaris Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo, Akhmad Su’aidi, ditemui Espos di Asrama Haji Donohudan, Sabtu (18/12).

Akhmad menyatakan di hari terakhir kedatangan tersebut PPIH Debarkasi Solo hanya menerima kedatangan Kloter 88.  Sementara itu kedatangan dua dari tiga Kloter berbeda, yaitu Kloter 83 dan Kloter 84, kemarin, berlangsung lancar. Kloter 83 dari Kota Semarang yang direncanakan mendarat pukul 12.35 WIB tiba lebih awal sembilan jam lebih menjadi pukul 03.10 WIB. Sedang Kloter 84, sudah sampai di Solo pukul 17.07 WIB meskipun waktu kedatangan diperkirakan pada pukul 20.45 WIB.

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya