SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dua kali meraih kegagalan di babak delapan besar membuat Persiba Bantul bertekad untuk lolos dalam di fase awal perebutan tiket ISL. Belajar dari pengalaman yang ada, Persiba pun memaksimalkan dukungan pendanaan dan materi pemain serta persiapan yang matang. Alhasil, di akhir kompetisi reguler Laskar Sultan Agung, julukan Persiba menjadi runner up klasemen sementara.

Kendati sempat berganti tampuk kursi kepelatihan, dari Eduard Tjong ke Sajuri Sahid di putaran kedua kompetisi kasta kedua tanah air itu, karena hukuman Komisi Disiplin PSSI, kesolidan skuat tetap mampu dipertahankan.  Apalagi, saat ini Persiba diperkuat Fortune Udo, striker asal Nigeria yang terbukti menjadi mesin gol, dengan 31 gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan adanya pengalaman dan ditambah amunisi pemain diharapkan Persiba akan mampu merealisasikan impiannya untuk lolos ke kompetisi paling tinggi di Indonesia.(Wartawan Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya