SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

internet

[SPFM], Memberi dukungan pada pasangan sepertinya sesuatu yang sepele, namun ternyata sangat bermakna bagi kelanjutan hubungan itu sendiri. Dukungan bisa beragam jenis, salah satunya adalah dukungan finansial. Dukungan finansial merupakan satu dukungan utama yang dibutuhkan seseorang, terutama seorang istri dari suaminya.

Dukungan yang tak kalah penting adalah dukungan yang lebih bersifat psikologis, misalnya mau menunjukkan perhatian pada masalah yang dialami pasangan, memahami perasaan, mau mendengarkan, hingga memberi penguatan atau menambah keyakinan pada pasangan untuk membantu mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

Bentuk dukungan yang lain adalah aksi langsung, misalnya ikut mendampingi pasangan di saat menghadapi masalah dan ikut mengurangi beban pekerjaan dengan turun langsung membantu dan sebagainya.

Nah, apa yang biasa Anda lakukan saat pasangan menghadapi masalah? Memberi waktu padanya untuk sendiri? Menyediakan tempat untuk berkeluh kesah? Atau mengajaknya jalan-jalan untuk sekadar melupakan masalah yang tengah dihadapi?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Kamis (17/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya