SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Niamey [SPFM], Saadi, salah seorang putra pemimpin Libya yang terguling Moammar Khadafy tiba di Niger pada Minggu (11/9) waktu setempat. Menurut seorang juru bicara pemerintah Marou Amadou, sebuah patroli angkatan bersenjata Niger menyergap konvoi yang membawa putra Khadafy. Mantan pemain sepak bola yang juga menteri kehakiman Niger itu menjelaskan konvoi tersebut sedang dalam perjalanan menuju Agadez, Niger utara dan kemungkinan tiba di Niamey antara Minggu (11/9) dan Senin (12/9).

Saadi (38), putra ketiga dari tujuh putra Khadafy meninggalkan karir sepak bola pada 2004 untuk bergabung dengan angkatan darat dimana ia memimpin sebuah satuan elit. Niger berjanji akan menghormati komitmen internasional jika orang-orang Libya yang diburu memasuki wilayahnya. Niger juga memastikan bahwa tiga jenderal era Khadafy termasuk kepala staf angkatan udaranya Al-Rifi Ali Al-Sharif telah tiba di Agadez. Namun, Niamey menekankan Khadafy tidak berada di Niger. [kcm/rda]

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya