SOLOPOS.COM - Ryan Reynolds. (Variety)

Solopos.com, SOLO – Aktor ternama Hollywood, Ryan Reynolds dikabarkan tampil sebagai bintang tamu variety show Korea Selatan, Running Man. Kabarnya, Ryan Reynolds telah setuju tampil di acara bergenre komedi populer tersebut.

Kehadiran bintang Deadpool di Korea Selatan itu telah dikonfirmasi manajemen stasiun TV SBS yang memproduksi program Running Man.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Kami tengah berdiskusi untuk menghadirkan Ryan Renolds dan bintang 6 Underground lainnya yaitu Melanie Laurent dan Adria Arjona di Running Man," demikian ujar SBS, seperti dikutip dari Soompi, Minggu (1/12/2019).

Jika kabar itu benar, maka ini akan menjadi penampilan kesekian bagi Ryan Reynolds di TV Korea Selatan. Sebelumnya, dia pernah mengejutkan penggemar saat tampil di kontes menyanyi The King of Mask Singer yang disiarkan MBC.

Sebagai informasi, Running Man merupakan variety show Korea Selatan yang tayang sejak Februari 2010. Program TV ini beranggotakan delapan orang, Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Ji Seok-jin, HaHa, Kang Gary, Song Ji-hyo dan Song Joong-ki, serta Lee Kwang-soo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya