SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer interim Manchester United, Ryan Giggs, meminta timnya untuk tidak tergesa-gesa memilih manajer baru, kendati ada kabar Louis van Gaal hampir pasti jadi manajer ‘Setan Merah’ musim depan.

Giggs sendiri hanya diserahi tugas menangani tim sampai musim ini berakhir. Begitu musim habis, baru dia akan membicarakan masa depannya dengan klub.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

The Guardian seperti dikutip detiksport menyebut, andai Van Gaal jadi menangani United musim depan, Giggs akan tetap dipertahankan. Legenda hidup United itu disebut akan diberikan tempat dalam staf kepelatihan United.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi apakah Van Gaal benar-benar menangani United musim depan atau tidak. Giggs sendiri enggan untuk berkomentar banyak soal spekulasi tersebut. “Ya, saya paham situasinya,” ujar Giggs di Guardian.

“Tapi, kami masih punya waktu seminggu lagi dan kapan manajer baru ini akan ditunjuk, saya tidak tahu.”

“Yang terpenting buat saya saat ini adalah mencoba memenangi dua pertandingan berikutnya,” kata Giggs.

United akan menjamu Hull City di Old Trafford tengah pekan ini, sebelum menutup musim 2013/2014 dengan bertandang ke markas Southampton. (JIBI/SOLOPOS)

Ryan Giggs. Ist/talksport.com

Ryan Giggs. Ist/talksport.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya