SOLOPOS.COM - Dua legenda Manchester United, Gary Neville (kiri) dan Ryan Giggs (kanan). (dailymail.co.uk)

Solopos.com, MANCHESTER – Legenda Manchester United, Ryan Giggs dan Gary Neville, menanggalkan identintas mereka jauh dari lapangan hijau menuju dapur dan bergelut dengan penggorengan dan kompor.

Giggs dan Neville berada di dapur untuk memperlihatkan keahlian memasak dalam acara pembukaan restoran baru mereka yang bertemakan sepak bola. Namun jangan membayangkan keduanya lihai meracik bumbu dan memasak seperti layaknya koki andal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keahlian mereka jelas tidak sebanding dengan para koki profesional yang mereka hadapi dalam acara pembukaan restoran ini, yaitu kepala eksekutif restoran Brendan Fyldes dan koki Michael Wignall.

Ekspedisi Mudik 2024

Giggs dan Neville menamai restoran mereka dengan sebutan Cafe Football yang terletak di pusat perbelanjaan Westfield Stratford City di London. Dengan latar belakang Giggs dan Neville sebagai pesepak bola tak heran jika mereka berdua memilih tema sepak bola untuk restoran mereka.

Dalam acara pembukaan ini mereka dibantu Fykdes dan Wignall menyajikan tiga makanan yang mereka namai Noodle Pot, Halftime Orange dan Chocolate Pistachio Turf.

“Memasak seperti ini menjadi kesempatan sempurna bagi para pembeli di Westfield Stratford City untuk melihat kami memiliki rencana untuk Cafe Football. Masakan yang kami sajikan merupakan esensi dari apa yang ditawarkan Cafe Football,” ujar Neville dilansir Dailymail, Jumat (22/11/2013) WIB.

“Ini semua mengenai masakan berkualitas yang dikaitkan dengan olahraga yang sangat kami sukai.” Imbuh Neville. Meski telah melakukan launching, restoran ini baru dibuka untuk umum pada Desember 2013.

“Menyenangkan melihat antusiasme dan komentar dalam acara pembukaan Cafe Football. Kami tidak sabar membuka pintu secara resmi dan menyambut para pelanggan,” kata Giggs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya