SOLOPOS.COM - Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, diyakini segera gantikan posisi Roberto Mancini, yang dipecat sebagai manajer Manchester City. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, diyakini segera gantikan posisi Roberto Mancini, yang dipecat sebagai manajer Manchester City. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Manuel Pellegrini hampir pasti menggantikan posisi Roberto Mancini sebagai manajer di Manchester City. Terkait hal ini, eks striker Manchester United dan Malaga, Ruud van Nistelrooy, memperkirakan bahwa Pellegrini bakal sukses di City.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spekulasi yang berhembus kencang, Pellegrini, yang saat ini menangani Malaga memang akan menjadi suksesor Mancini. Mancini telah resmi dipecat oleh City, pada Senin (13/5/2013) sore waktu setempat atau Selasa (14/5/2013) pagi.

Pellehgrini mengaku hingga saat ini kesepakatannya dengan City belum tuntas. Namun, dia berharap benar-benar dikukuhkan segera sebagai manajer baru di Etihad Stadium.

Nistelrooy, yang bekerja di bawah arahan Pellegrini pada 2011 lalu dan menghabiskan sisa kariernya di Malaga, yakin, pelatih asal Chile itu bakal sukses besar bersama City.

“Pellegrini merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja bersama saya. Dia seorang ahli strategi besar, namun tak seperti Mancini,” ujar Nistelrooy.

“Dia selalu berbincang dengan skuatnya, menawarkan kesempatan pada pemain muda,” imbuhnya. “Itu ciri kualitas kerjanya dan dia akan menjadi nilai bagus dalam Liga Premier.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya