SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA [SPFM], Pro kontra terus terjadi dalam rencana pembangunan gedung baru DPR,yang menelan dana Rp 800 juta tersebut. Informasi terakhir menyebutkan, harga per meter persegi pembangunan gedung baru DPR sebesar 7,2 juta rupiah. Dengan hitungan tersebut berarti biaya satu ruang anggota DPR seluas 111,1 meter persegi mencapai Rp 800 juta.

Anggota Komisi III, Martin Hutabarat, Sabtu (26/3) mengatakan, DPR seharusnya menyerap aspirasi rakyat, yang mayoritas tidak setuju pembangunan gedung baru DPR dilakukan sekarang. Lebih lanjut menurut Bima, sejak awal pembangunan gedung tersebut sudah bermasalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mulai dari wacana kemiringan 8 derajat yang tidak terbukti, hingga kabar sudah disetujui Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) tahun sebelumnya. Oleh karena itu, dia meminta agar DPR menunda dulu pembangunan gedung baru tersebut dan lebih fokus pada peningkatan kinerja. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya