SOLOPOS.COM - Kisah bahagia dibagikan selebgram Nurul Azka di akun Instagramnya. (Istimewa/Instagram/@nunuzoo_Instagram)

Setelah tiga bulan berkenalan, Sang Lelaki melamar Herlina.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik dialami pengguna akun Instagram @herlinaik10 dan @hanz_freeze yang melakukan lamaran setelah bertemu di kolom komentar selebgram (selebriti instagram) idola mereka. Siapa sangka dari rajin komentar, mereka tiba-tiba bakal menikah September 2017, setelah Hari Raya Qurban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah bahagia tersebut dibagikan oleh selebgram Nurul Azka di akun Instagramnya di @nunuzoo, Rabu (22/2/2017). Nurul Azaka merupakan selebgram yang sering mengunggah video lucu bertemakan relationship anak muda. Pesan yang ia sering siratkan yakni tentang dampak negatif pacaran bagi anak muda.

Mungkin video Nurul tersebut juga menginspirasi follower-nya di Instagram. Seperti kisah dua anak muda ini yang melangsungkan lamaran setelah bertemu di kolom komentar selebgram-nya.

Dalam foto unggahannya, diperlihatkan screenshot pesan Herlina pemilik akun @herlinaik10 kepada Nurul Azka. Pesan tersebut berisi bahwa Herlina telah dilamar seorang pria yang ia temui di kolom komentar Instagram Nurul.

“Hay nu.. thanks berkat video2 mu aku ketemu sama jodohku 😀 waktu itu aku sering komen2 di videomu. Abis itu ada cowok yg follow igku. Akhirnya 3 bulan kita kenal. Dia langsung melamar aku. Tanpa pacaran tanpa jalan bareng peluk2an di jalan dan zina mata tentunya. 2x dia main kerumah langsung dia nglamar aku. Alhamdulillah banget 🙂 skali lagi thanks ya nu.. video mu sangat2 menginspirasi pacaran itu gak pernah ada baiknya, pacaran setelah menikah mungkin lebih seru 😀 😀 :D. Ohya kapan nyusul nu?”

??? BEST FEEDBACK EVER ??? Gilak si kaget gue bacanya. Udah melampaui tujuan gue bgt dari berdakwah di social media ini. Gue kan cuma mau yg remaja berhenti pacaran dan mulai melakukan hal positif. LAH INI. ANAK ORANG GUA KAWININ. eh. Jodohin maksudnya. Walau secara ga langsung tapi alhamdulillah seneng bgt dengernya! Semoga lancar sampai hari H ya wahai kakak kakak! herlinaik10 & hanz_freeze ! ?? Dan teruntuk para kalian yang masih jomblo….. Sabar ajasiii jodoh pasti bertemu wkwkwk???? . . MARI UCAPKAN SELAMAT UNTUK MEREKA BERDUA GAESSS!!! herlinaik10 & hanz_freeze ????Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua. Aamiin? . . @berbagisemangat #berbagisemangat @semangatjomblo #semangatjomblo @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @sahabatmuslimah #sahabatmuslimah @menikahbahagia #menikahbahagia

A post shared by Nurul Azka (@nunuzoo) on

Melihat kabar tersebut, Nurul Azka terkejut dan tidak percaya. Balasan selanjutnya yang kemudian menjelaskan bahwa Herlina akan melakukan akad setelah Hari Raya Qurban, September 2017 mendatang.

“Serius nu. Baru tanggal 10 feb kemaren aku di lamar Nnt abis hari raya qurban akadnya. Buruan nyusul nu 😀 keburu KUA tutup :D imbuh @nunuzoo.

Kabar tersebut membuat Nurul senang. Ia mengungkapkan bahwa kabar bahagia dari follower-nya tersebut telah melampaui harapannya berdakwah melalui media sosial.

“Gue kan cuma mau yg remaja berhenti pacaran dan mulai melakukan hal positif. LAH INI. ANAK ORANG GUA KAWININ. eh. Jodohin maksudnya. Walau secara ga langsung tapi alhamdulillah seneng bgt dengernya!” tulis Nurul dalam keterangan fotonya.

Nurul berharap rencana pernikahan tersebut lancar. Pengguna media sosial (netizen) pun juga berharap dapat mengikuti jejak akun @herlinaik10 dan @hanz_freeze mendapat jodoh dari kolom komentar.

“Komen sis siapa tau dpt jodoh haha @siskafebriliyani12 ?” tulis @titinap98.

“Komen gaes siapa tau dapet jodoh @seekorkucing @westyjuniasti ehh westy mah udh ada jodohnya ya lupa” tulis @naeeliw.

(Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya