SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/wordpress)

Wonogiri (Solopos.com)–Kabar peredaran narkoba dikendalikan dari dalam rumah tahanan (Rutan) mendapat prioritas kewaspadaan dari petugas rumah tahanan (Rutan) kelas II B, Wonogiri.

Semua petugas diminta menjalin komunikasi intensif dengan para tahanan dan narapidana. Selain itu, pengelola Rutan juga memasang kamera CCTV (closed circuit television) di tempat-tempat strategis. CCTV itu untuk memantau kegiatan para tahanan, Napi dan petugas di lorong sel. Penegasan itu disampaikan Kepala Rutan Wonogiri, M Rodhi saat ditemui Espos di kantornya, Kamis (28/4/2011).

“Di beberapa tempat strategis dan rawan telah kami pasang kamera CCTV dengan harapan setiap gerak petugas dan warga binaan (sebutan tahanan dan Napi-red) terpantau. Apalagi harapan dari Pak menteri, agar petugas Rutan dan Lembaga Pemasyarakat bekerja keras, cerdas dan ikhlas.(Petugas) Jangan sampai dimanfaatkan warga binaan,” tandasnya.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya