SOLOPOS.COM - Dua anak sedang bermain di jalan yang digunakan sebagai akses masuk ke Rusunawa Karangrejek, Kecamatan Wonosari Gunungkidul. Foto diambil awal Juni 2016. (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Rusunawa Gunungkidul, pendaftaran calon penghuni segera dimulai

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul membuka pendaftaran untuk calon penghuni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Karangrejek, Desa Karangrejek, Wonosari. Pendaftaran rencananya dibuka mulai 21-27 Februari mendatang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Baca juga : RUSUNAWA GUNUNGKIDUL : Dewan Akan Kawal Seleksi Penghuni
“Semua sudah siap dan rencananya besok [hari ini] pendaftaran calon penghuni rusunawa dimulai,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRKP) Gunungkidul Eddy Praptono, Senin (20/2/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk pendaftaran, ia mengaku sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan membentuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) pengelolaan rusunawa yang di dalamnya terdapat sejumlah tenaga harian lepas yang akan mengurusi rusunawa mulai dari pendaftaran hingga upaya pemeliharaan.

“Semua sudah dipersiapkan di dalam UPT ini nanti ada petugas administrasi, teknis pemeliharaan hingga petugas keamanan rusunawa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya