SOLOPOS.COM - Ilustrasi rusunawa (JIBI/Solopos/Dok.)

Rusunawa Gunungkidul Karangkejek masih belum ada kejelasan

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Pengelolaan Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) di Desa Karangrejek, hingga sekarang belum ada kejelasan. Meski dari sisi bangunan sudah jadi, tetapi bangunan dua lantai ini masih menjadi milik pemerintah pusat. (Baca Juga : RUSUNAWA GUNUNGKIDUL : Ada Isu Jual Reli Rusunawa Karangrejek)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi keberadaan rusunawa ini, Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi berharap bangunan tersebut langsung dihibahkan ke Pemerintah Kabupaten. Tujuannya, fasilitas itu dapat difungsikan untuk kepentingan masyakarakat. Tanpa ada proses serah terima tersebut, maka bangunan itu tidak bisa dikelola.

Namun demikian, saat proses serah terima itu dilakukan, harus ada kejelasan pasti tentang dokumen-dokumen serah terima. Ketelitian dan kehati-hatian itu dilakukan untuk mengurangi risiko adanya masalah hukum kelak di kemudian hari.

“Harus benar-benar teliti dan melalui proses yang benar dan sesuai aturan,” kata Immawan kepada wartawan, Minggu (21/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya