SOLOPOS.COM - Ilustrasi kerusuhan (JIBI/Dok)

Rusuh suporter pecah di Solo, tepatnya di Komplang, Banjarsari.

Solopos.com, SOLO — Rusuh suporter pecah di Komplang, Banjarsari, Solo, Minggu (28/2/2016) pukul 19.00 WIB. Tiga orang luka-luka dan dilarikan ke RS Brayat Minulya Solo, akibat terkena bacokan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Rusuh suporter di Solo ini bermula pascaberakhirnya laga antara Persis Solo melawan Persinga Ngawi, di Stadion Manahan Solo, Minggu sore.

Peristiwa bermula saat sekelompok suporter sepak bola berkaos tim idola makan di warung HIK di Jl Adi Soemarmo 125 Komplang, Banjarsari Solo. Tak berapa lama kemudian, datang segerombolan orang yang berpakaian kaos sepakbola dan kasual. Mereka kemudian melempari sekelompok suporter yang tengah makan di HIK.

Tak hanya bebatuan yang dilempari termasuk juga pecahan kaca. Hingga akhirnya terjadi bentrokan. Tiga orang dari kelompok suporter sepak bola mengalami luka-luka akibat bacokan.

Wartawan Solopos.com Mariyana Ricky yang berada di lokasi kejadian melaporkan, ada orang yang terkena bacokan di bagian tangan, kaki dan ada pula yang terkena tusukan obeng di bagian kepala.

Tiga orang tersebut akhirnya dilarikan ke RS Brayat Minulya. Selang tak berapa lama di lokasi kejadian yang sama, bentrok kembali pecah, hingga beberapa orang lari menyelamatkan diri di ruko-ruko kawasan tersebut.

Polisi turun ke lapangan. Bentrokan berakhir sekitar pukul 20.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya