SOLOPOS.COM - Brand (Twitter)

Jakarta (Solopos.com)–Komedian asal Inggris Russel Brand dideportasi saat menemani sang istri, Katy Perry konser di Jepang. Brand dideportasi karena dirinya pernah melakukan tindak pelanggaran hukum di masa lalu.

“My husband just got deported from Japan. I am so. sad. I brought him all this way to show him my favorite place #tokyodreamcrushed,” tulis Katy Perry lewat akun Twitter-nya seperti dilansir Pop Eater, Senin (23/5/2011).

“It was for priors from over 10 years ago!” tambahnya.

Belum ada pernyataan resmi dari pemerintah Jepang soal alasan Brand dideportasi. Namun beberapa pihak percaya kalau bintang Arthur itu dipulangkan ke negaranya karena diketahui pernah mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan memiliki cacat hukum.

Brand juga menanggapi deportasi yang dialaminya lewat akun Twitter, dan disertai foto. Namun bukan kalimat kekecawaan yang dilontarkan oleh komedian berambut gondrong itu. “Planning escape from Japanese custody. It’s bloody hard to dig a tunnel with a chopstick,” tulisnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya