SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Moskow [SPFM], Rusia siap membangun lebih banyak reaktor nuklir di Iran. Kepala perusahaan nuklir milik Pemerintah Rosatom Sergei Kiriyenko mengatakan, Rusia akan tetap menjalankan rencananya meski ada kekhawatiran Teheran bakal memproduksi senjata nuklir. Kiriyenko Kamis (10/11) waktu setempat mengungkapkan, pembangunan reaktor nuklir bukan merupakan isu yang sensitif di mata internasional.

Diberitakan, negara-negara Barat kembali menekan Iran atas program nuklir mereka. Badan Energi Atom Internasional PBB (IAEA) baru saja melansir laporannya bahwa Iran sedang memproduksi senjata nuklir. Seorang diplomat mengatakan, Uni Eropa telah menyiapkan sanksi baru terhadap Iran. Bahkan Prancis dan Inggris menyiapkan “sanksi keras baru”, kecuali Iran bekerja sama dalam program nuklirnya. Moskow menuding laporan IAEA dipolitisasi dan digunakan untuk menjatuhkan sanksi tambahan kepada Iran. Ujungnya laporan itu akan digunakan Barat untuk mengubah rezim di Iran. [tempo/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya