Running Man Episode 521: Kwang Soo Pakai Rok Mini, Se Chan Ungkap Alasan Takut Pilih Ji Hyo
Member Running Man bermain permainan All or Nothing. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Dalam episode terbaru Running Man 521, para member memainkan lomba bernama All or Nothing dan permainan keseimbangan seperti permainan Would You Rather. Tak cukup, mereka juga bermain survival game.

Running Man Episode 520: Ekspresi Wajah Kwang Soo Saat Menari Hula Bikin Ngakak

Running Man episode 521 ini tayang pada Minggu (20/9/2020). Pada pekan ini tidak ada bintang tamu seperti pada episode sebelumnya. Sebelum acara dimulai, Produser Choi Bo Pil menjelaskan peraturan lomba tersebut. Dalam lomba ini para member nantinya akan bermain untuk mendapatkan atau mengembalikan coklat batangan.

Member yang mendapat banyak coklat akan mendapatkan hadiah, dan yang paling sedikit akan mendapatkan hukuman yang merepotkan dan melelahkan. Sebelum melakukan misi ini, para member diharuskan memilih kostum yang dibawakan member lain untuk mereka kenakan hingga syuting berakhir.

Yang menarik adalah para member akan mengenakan setelan kostum yang mereka pilih secara random, dengan duduk membelakangi gantungan. Sedangkan member lain akan menggantungkan dua set pakaian dengan model yang berbeda. Kemudian mereka akan memilih nomer 1 atau 2 tanpa mengetahui kostum apa yang mereka pilih.

4 Momen Haru dalam Sejarah Running Man

Running Man 521

Selanjutnya para member berdatangan dan memamerkan tampilan baru mereka di dalam ruangan. Lee Kwang Soo muncul dengan setelan hitam rok mini dan stoking merah milik Jeon So Min yang membuat semua orang tertawa.

Saat melihat Kwang Soo, Yang Se Chan mengatakan bahwa ia terlihat cocok mengenakan pakaian itu. Se Chan juga menambahkan Kwang Soo memiliki kaki yang bagus. Kwang Soo yang tidak percaya hal itu, mengatakan “Apakah ini pujian?” dengan sedikit kesal.

Sedangkan Song Ji Hyo mendapat setelan lengkap dengan wig milik Yang Se Chan. Sontak member dan kru yang melihatnya tertawa, karena tampilan barunya. Ia mengaku setelan wig ini membuatnya terlihat mirip seperti Seong Moon, saudara laki lakinya.

Kim Jong Kook mengenakan Sleveless shirt milik Kwangsoo yang tua dan bolong, dipadukan dengan celana hitam pendek. Menurut Yoo Jae Suk pakaian Kim Jong Kook seperti akan pergi ke medan perang.

Saat memainkan game keseimbangan, Yang Se Chan diminta utuk memilih antara Jeon So Min dan Song Ji Hyo, jika harus mengencani salah satu dari mereka. Menanggapi hal tersebut, ia menjelaskan lebih memilih Jeon So Min. Menurutnya Jeon So Min akan jauh lebih menyenangkan dibanding Ji Hyo. Ia juga mengatakan bahwa Song Ji Hyo terlihat tidak tertarik dengannya.

Di sisi lain Joen So Min dan Song Ji Hyo juga ditanya tentang bagaimana cara mereka putus dengan pacarnya. Keduanya memberikan jawaban yang berbeda. “Aku biasanya hanya menyarankan agar kita putus. Aku memberikan mereka hanya satu kesempatan,” tutur Song Ji Hyo.

Running Man 518: Kocak, Jeon So Min Digoda Soal Skandal Kencan

Running Man 521

Sedangkan Jeon So Min mengaku biasanya dirinya memberikan banyak kesempatan untuk para mantan pacarnya. “Aku harus merasa bosan terlebih dahulu. Aku adalah tipe yang ingin balas dendam, dan melakukannya sampai akhir,” ungkapnya.

Acara terus berlanjut hingga permainan survival. Permainan ini adalah permainan bertahan hidup di mana hanya warna target yang bisa diserang. Kim Jong Kook yang merupakan ace dari baku tembak, memamerkan kekuatan serangan pada permainan ini. Jong Kook berhasil mengalahkan Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo secara berurutan.

Hanya Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook yang tersisa dalam permainan ini. Dalam tembak menembak jarak jauh, Kim Jong Kook gagal mengatasi nomor inferiornya, tetapi berhasil mendapatkan coklat milik Haha dan memenangkan permainan.

Sedangkan Jeon So Min yang berada di posisi terakhir, harus menanggung hukuman dengan Haha. Haha dalam permainan Running Man 521 ini seharusnya menjadi juara tiga, ia didiskualifikasi karena mencuri coklat milik Jeon So Min. Mereka mendapatkan hukuman untuk membuat tali masker dari manik manik, untuk semua member.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom