Running Man Episode 520: Ekspresi Wajah Kwang Soo Saat Menari Hula Bikin Ngakak
Tampilan tarian hula dan samba para member Running Man. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Episode terbaru variety show Running Man 520 telah tayang 13 September 2020. Pada pekan ini para member mencoba menari dan menyanyi untuk memenangkan lotre.

Bocoran Running Man 520: Member Menari Hula, Poni Song Ji Hyo jadi Sorotan

Sebelum kelas dimulai, produser Running Man mengatakan akan ada tiga kelas dalam satu hari yang diadakan untuk memberikan tiket lotre. Satu siswa berprestasi yang dipilih oleh instruktur dapat menunjuk nomor pemenang sebelumnya. Jika nomor itu cocok dengan angka lotre, maka dia akan menerima 10 uang emas, lima set daging sapi Korea, dan 4 kotak persik.

Kelas pertama dimulai dengan belajar yodeling, Lee Eun Kyung dan Kang Dong Hye muncul sebagai instruktur. Para member membagi tim dan menampilkan pertunjukannya. Pada kelas ini, Direktur Kang Chan Hee memilih tim Jaesuk sebagai pemenang.

Sedangkan instruktur Lee Eun Kyung dan Kang Dong Hye memilih Jeon So Min sebagai siswa terbaik, dan memberinya kesempatan untuk memilih salah satu nomor lotre pemenang.

Running Man 518: Kocak, Jeon So Min Digoda Soal Skandal Kencan

Untuk kelas kedua Running Man 520, para member diharuskan memilih Hawai atau Brasil. Pilihan ini akan menentukan mereka untuk belajar tarian hula atau samba. Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, dan Kim Jong Kook berada pada tim hula.

Ekspresi Wajah

Instruktur hula mereka, memberi tahu bahwa ekspresi wajah adalah kunci dari tarian hula. Maka dari itu para member berlatih mengekspresikan emosinya, sebelum mempelajari tarian hula. Lucunya Lee Kwang Soo menunjukkan ekspresi wajahnya, yang bermacam-macam sehingga membuat sekelilingnya menjadi lautan tawa.

Sedangkan tim samba terdiri dari Jeon So Min, Yang Se Chan, Yoo Jaesuk, dan Ha Ha. Para instruktur samba memamerkan tariannya yang akan dipelajari oleh para member. Ha Ha yang berpasangan dengan Yoo Jaesuk, tersenyum dengan mencerna peran wanitanya dengan manis.

Untuk kelas menari, tim samba menjadi pemenang. Jeon So Min kembali terpilih sebagai siswa terbaik oleh instruktur tari. Sedangkan Song Ji Hyo terpilih sebagai siswa terbaik pada tim Hula.

Variety Show Baru Kolaborasi Yoo Jae Suk & Mantan PD Running Man Tayang di TVN

Pada kelas terakhir, para member belajar bernyanyi dari Grup Acapela EXIT. Mereka mengajari para member bernyanyi lagu The Lion Sleep Tonight, yang merupakan soundtrack film The Lion King. Dalam kelas ini Lee Kwang Soo membuat semua orang tertawa, saat suaranya pecah ketika ia bernyanyi.

Sedangkan tim Kim Jong Kook mengesankan seluruh member dan kru dengan profesionalisme mereka. Hal ini membuat tim Jong Kook menang, dan Ha Ha terpilih sebagai siswa terbaik oleh EXIT.

Pada akhir acara Running Man 520, ternyata tidak ada yang bisa mendapatkan keenam nomor lotre dengan benar. Itu berarti tidak ada yang membawa pulang hadiah emas. Jeon So Min meninggalkan penyesalan karena dia berakhir di tempat kedua dan ketiga, bahkan setelah ia menjadi siswa terbaik di dua kelas sebelumnya.

Di sisi lain Ha Ha mendapatkan tiga tempat kedua, dan menjadi juara. Maka dari itu ia membawa pulang satu set daging sapi Korea, sebagai hadiahnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom