Running Man 539: Jadi Anak Sekolah Tahun 80-an, Kecantikan Song Ji Hyo Dipuji Fans
Penampilan Song Ji Hyo dalam Running Man 539. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Episode 539 Running Man telah tayang pada Minggu (24/1/2021). Kali ini episode terbaru variety show tersebut bertemakan retro. Dalam episode kali ini penampilan Song Ji Hyo yang bertranformasi menjadi siswi tahun 80-an ramai menjadi perbincangan para fans.

Dalam episode 539 ini, para member Running Man melakukan perjalanan kembali ke masa lalu menjadi siswa sekolah menengah dari tahun 1980-an. Seluruh member menjadi murid SMA Running yang bersekolah di daerah pegunungan.

Selain menjadi murid SMA yang nakal dan sulit diatur, para member terbagi menjadi tiga anggota klub yang sesuai dengan kemampuan masing-masing. Anggota pertama merupakan klub band yang terdiri dari Song Ji Hyo sebagai vokalis, Haha sebagai bass dengan penampilannya yang rock and roll, dan Yang Se Chan sebagai gitaris.

Baca Juga: Running Man 538: Yoo Je Suk Histeris Lihat Song Ji Hyo Ganti Baju

Song Ji Hyo tampak bertransformasi menjadi seorang gadis sekolah abad ke-20 yang imut, lengkap dengan kuncir rambut dan rambut keriting tren tahun 80-an. Saat opening acara, Song Ji Hyo mengenakan seragam sekolah tu dan sepatu kets sebagai vokalis utama dari band sekolahnya.

Selain itu aktris kelahiran 1981 ini membuat senang semua member dengan tariannya, yang menghidupkan suasana di lokasi syuting. Tariannya sangat mendominasi lantai dansa. Namun kharisma sang Ace tidak berhenti disana.

Running Man 539

Ketika member lain ketahuan mencoba menipunya, ia memancarkan aura yang mengintimidasi, yang membuat semua member ketakutan saat dirinya berkata “Jangan bercanda.” Penampilan Song Ji Hyo pada episode kali ini, ramai menjadi perbincangan para fans. Banyak yang mengagumi kecantikannya. Meskipun sudah berusia 40 tahun, namun kecantikan sang Ace masih sangat menawan.

Selanjutnya ada klub menyanyi yang mencakup 3 member, yakni Kim Jong Kook yang memang terkenal memiliki suara yang sempurna, Jeon So Min sebagai member yang multi talenta, serta Ji Suk Jin sebagai penyanyi yang bakat dia punya.

Baca Juga:Preview Running Man 537: Deskripsi Karakter Tersembunyi Member Satu Dekade

Ambisi yang dimiliki Kim Jong Kook dan Jeon So Min membuat klub penyanyi sulit untuk ditaklukkan. Klub terakhir terdiri dari Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk yang tergabung dalam klub bimbingan siswa.

Aksi kocak mereka berdua justru membuat Yoo Jae Suk dan Kwang Soo bertengkar satu sama lain, dan membuat klub ini menjadi tim yang paling menonjol karena kehebohannya. Selain itu episode Running Man kali ini, diramaikan dengan bintang tamu yaitu Kim Bo Sung dan Defcon, sebagai guru di SMA Running. Mereka mengikuti setiap perlombaan dan bersaing bersama ketiga klub lainnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom