Running Man 525: Rose Blackpink Jadi Penghianat Hebat Seperti Kwang Soo
Running Man 525. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Pada episode terbaru Running Man 525 yang telah tayang Minggu (18/10/2020) Blackpink menjadi bintang tamu. Kedatangan Blackpink membuat para member heboh.

Bocoran Running Man 525: Jenny Blackpink Serang Kwang Soo, Jisoo Bikin Kim Jong Kook Tersipu

Nasib para member dan bintang tamu di misi pekan ini ditentukan oleh kemungkinan dan serangkai pengkhianatan yang terjadi. Blackpink juga berbagi pemikiran mereka, tentang siapa yang paling cantik, siapa yang paling berantakan dan masih banyak lagi.

Salah satu permainan yang dimainkan para member dan Blackpink adalah permainan kebenaran. Di mana para member mengenakan telinga kucing, yang akan bergerak jika pemakainya mengubah emosi atau merasa terkejut.

Rose bertanya pada Jeon So Min, “Apakah kamu berpikir bisa menggantikan salah satu anggota selama menari tadi kan?” Jeon So Min menyangkal pertanyaan itu, tapi telinga kucingnya terus bergerak. Penyanyi kelahiran 1997 ini, terus mendesak Jeon So Min dengan pertanyaan apakah dia menyukai Yang Se Chan. Meskipun dirinya menyangkal pertanyaan tersebut, terlinga kucing Jeon So Min terus bergerak dan membuat semua orang tertawa.

Menanggapi hal itu, Yang Se Chan menolak Jun So Min dengan bertanya kepada Rose, “Bolehkan aku makan ramyun di rumahmu?” Tapi jawaban Rose membuat Yang Se Chan kewalan saat Rose berbalik bertanya apakah Se Chan benar-benar ingin pergi ke rumahnya untuk makan ramyun.

Running Man 524: Bertaruh Demi Hati Para Member Wanita Kim Jong Kook Gendong Jih Hyo Bak Putri

Running Man 525

Dalam budaya Korea Selatan, pergi ke rumah seseorang untuk makan ramyun (hidangan mi kuah ala Korea) di malam hari dikaitkan dengan bermalam di sana. Kemudian permainan tersebut, dilanjutkan dengan Jenni, Jisoo, dan Lee Kwang Soo.

Saat Jennie ditanya siapa yang memiliki kamar paling berantakan, tanpa ragu dirinya menjawab Lisa. Kemudian Jenny juga ditanya, apakah menurutnya dirinya adalah member yang paling cantik di Blackpink. Jenni juga meng-iyakan pertanyaan tersebut, dengan percaya diri.

Namun telinga kucing Jenni terus bergerak hingga membaut Lee Kwang Soo bingung. “Apa yang terus menerus kamu pikirkan?” Jennie menggoda Kwangsoo dengan menjawab, “Kamu,” dan membuat dirinya tak berkutik.

Setelah mengetahui kelemahan Kwang Soo, Jenni kembali menggodanya ketika ditanya soal pria yang tengah diminatinya. Saat giliran mengajukan pertanyaan, Jenni kembali menyerang Kwang Soo dengan bertanya, “Lebih cantik Su Bin atau Jisoo?”

Running Man 523: Jeon So Min Bikin Geger Pura-Pura Hamil Anak Yang Se Chan

Mendapat pertanyaan itu Kwang Soo hanya terdiam, tapi telinga kucingnya bergerak. Pertanyaan dan reaksi Kwang Soo membuat semua orang yang melihatnya tertawa. Diketahui saat ini aktris Lee Su Bin memang sedang menjalin hubungan dengan Kwang Soo.

Running Man 525

Belum selesai, Jenni kembali bertanya kepada Kwang Soo “Siapa member Blackpink yang paling cantik?” Kwang Soo mengatakan bahwa Rose adalah favoritnya. Saat mendengar itu telinga Jennie terus bergerak sehingga membuat Jae Suk dan member running man lainnya menggodanya.

Jenni mengakhiri pertanyaannya dengan membuat Kwang Soo kembali berdebar. Ia bertanya kepada Lee Kwang Soo apakah dia menonton ulang videonya saat Jenni membuat puisi untuknya di episode Running Man dulu.

Saat Jenni menjadi bintang tamu di Running Man dua tahun lalu, Jenni membuat hati penonton meleleh dengan kelucuannya. Dia juga percaya diri memilih misi horror, dan mengklaim bahwa dirinya tidak takut, tetapi akhirnya menangis.

Running Man 522: Ungkap Kisah Cinta Masa lalu Yoo Jae Suk dan Pertandingan Raja Dagang

Tidak hanya Jenni yang bersenang-senang dalam episode pekan ini. Jisoo memiliki chemistry yang hebat dengan para member, karena kepribadiannya yang santai. Selain itu, dia juga menunjukkan sisi ambiusnya saat menjalankan misi individu.

Lisa mengungkapkan kekuatan tersembunyinya dan mendapat julukan Kim Jong Kook wanita dari para member. Rose bahkan menjadi pengkhianat yang hebat sepeti Lee Kwang Soo dalam misi individu.

Lucunya, Rose sampai rela mengaku dirinya tak sengaja kentut, untuk menutupi kebohongannya yang akan dibongkar Yang Se Chan. Pengakuan ini membuat member Running man lainnya heboh, dan membuat Yang Se Chan akhirnya dimarahi member. Usahanya pun tak sia-sia karena Yang Se Chan tidak jadi membongkar aksi nakalnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom