SOLOPOS.COM - Luciano Vietto (Bleacherreport)

Rumor transfer diwarnai dengan Luciano Vietto yang dilaporkan sepakat untuk bergabung dengan Sevilla.

Solopos.com, SEVILLA — Teka-teki masa depan striker Atletico Madrid Luciano Vietto akhirnya mulai terkuak. Bintang 22 tahun tersebut dilaporkan telah sepakat bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Media lokal Spanyol, AS, Selasa (26/7/2016), mengungkapkan Vietto akan menjalani peminjaman selama satu musim di Ramon Sanchez Pizjuan. Kesepakatan tersebut dilengkapi opsi pembelian permanen di akhir musim 2016/2017.

Kabar tersebut cukup mengejutkan mengingat Vietto belakangan santer dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Barcelona.

Merujuk kesepakatan itu Sevilla dilaporkan harus membayar tiga juta euro (Rp43,5 miliar). Tim Andalusia itu juga diwajibkan memberikan 20 juta euro (Rp290 miliar) di akhir kompetisi musim ini bila akhirnya ingin mengikat Vietto secara permanen.

Vietto disebutkan telah meneken kontrak dengan Sevilla pada Selasa pagi waktu setempat. Di sisi lain, transfer itu diungkapkan tak terkait dengan rumor kepindahan Kevin Gameiro dari Sevilla.

Gameiro menjadi bidikan Atletico dan Barca menyusul performa memikat dirinya dalam tiga musim berseragam Sevilla. Gameiro mengukir 16 gol dalam 31 penampilan di Liga Primera musim lalu serta menjadi pilar sukses tim mempertahankan gelar Liga Europa. Dia menyumbang delapan gol dalam sembilan penampilan di kompetisi kelas dua Eropa itu, termasuk ketika menjungkalkan Liverpool 3-1 di final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya