SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

sergio ramos, rumor transfer, real madrid, barcelona,

sergio ramos, rumor transfer, real madrid, barcelona,

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Solopos.com, MADRID— Posisi Sergio Ramos di Real Madrid seolah tak tersentuh. Namun Presiden Madrid, Florentino Perez, justru mengaku siap melepas bek tangguh dan wakil kapten tim berjuluk Los Blancos tersebut apabila ada tawaran mencapai 65 juta euro atau sekitar Rp1,05 triliun.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam The Rail, media Spanyol De la Morena mengungkapkan Perez bahkan tidak segan melepas Ramos meski klub tersebut adalah musuh bebuyutan mereka, Barcelona. Pimpinan Real Madrid itu siap dengan tawaran minimal 65 juta euro.

Saat ini, Ramos memang sedang melakukan proses pembicaraan dengan Los Blancos mengenai masa depan kontraknya di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Dalam pembicaraan itu, Ramos mengutarakan pertanyaan kepada Perez. “Bagaimana jika saya bisa mendapatkan tawaran 65 juta euro?” urai Ramos, dilansir as.com, Jumat (29/11).

“Terserah Anda,” jelas Perez.
“Dan jika itu [klub yang berminat] Barca?” lanjut Ramos.
“Begitu juga dengan itu [Barcelona],” jawab Perez.

De la Morena juga melaporkan Perez tidak bicara dengan Ramos saat Madrid berada di Granada, tiga bulan lalu. Hubungan kurang sedap itu, disebut-sebut bermula ketika Ramos dan kapten Iker Casillas bertemu dengan Perez membicarakan tentang posisi mantan pelatih mereka, Jose Mourinho, Januari lalu. Saat itu, Ramos dan Iker mempertanyakan sikap Mourinho yang mencadangankan keduanya.

Menanggapi rumor tersebut, harian terkemuka Spanyol yang dikenal dekat dengan kubu Los Blancos, Marca, lantas membuat jejak pendapat. Hasil sementara menunjukkan sebanyak 54,5 persen suara mengaku tidak setuju apabila Ramos dijual ke klub lain, khususnya ke Barcelona. Solopos.com, (Hanifah Kusumastuti/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya