SOLOPOS.COM - Bintang asal Mesir Mohamed Salah dilaporkan tak akan bergabung dengan salah satu dari Inter Milan atau Fiorentina, namun justru ke AS Roma. Ist/Reuters

Rumor transfer Muhamed Salah dari Fiorentina ke Roma sementara Ruben Loftus Cheek disodorkan ke Fiorentina.

Solopos.com, FIRENZE— Saga transfer bintang Chelsea, Mohamed Salah, belum berakhir. Bintang asal Mesir itu dilaporkan tak akan bergabung dengan salah satu dari Inter Milan atau Fiorentina, namun justru ke AS Roma.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Salah dan Fiorentina terlibat perang terbuka setelah pemain bersangkutan menolak perpanjangan masa peminjaman bersama tim Seri-A itu. Perpisahan Salah dan La Viola, julukan Fiorentina, pun tak terelakkan lagi setelah bintang 23 tahun itu menolak datang ke lokasi pemusatan latihan tim dalam sesi pramusim, Senin (13/7/2015) waktu setempat.

Namun, Fiorentina kini tak perlu kebakaran jenggot, apalagi menggugat Chelsea sebagai klub pemilik. Sebagaimana dilansir Football Italia, Senin, Chelsea dilaporkan tak keberatan menyodorkan Ruben Loftus Cheek sebagai pengganti Mohamed Salah kepada Fiorentina.

Tak hanya itu, Salah tak akan bisa bergabung dengan Inter. Nerazzurri, julukan Inter, dicoret dari daftar klub sang pemain musim depan setelah upaya mereka menyerobot gelandang yang menjalani peminjaman enam bulan dengan Fiorentina itu. Meski begitu, Salah tidak akan dilarang bergabung dengan tim Seri-A lain yang juga mengincar jasanya, AS Roma.

Keributan terkait Salah dimulai ketika pemain yang memulai karier dengan tim Liga Premier Mesir, Al Mokawloon, itu menolak perpanjangan masa peminjaman selama satu tahun di Artemio Franchi.

Sebelumnya, pemain bersangkutan hengkang ke Fiorentina dalam paket transfer Juan Cuadrado ke Chelsea, Januari lalu. Salah dipinjamkan kepada La Viola selama enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun. Untuk keperluan itu, Fiorentina pun telah membayar satu juta euro atau sekitar Rp14,7 miliar kepada Chelsea.

Di tengah keributan itu, Inter justru muncul dengan ambisi memboyong Salah. Nerazzurri menyodorkan penawaran langsung kepada Chelsea yang dinilai ilegal. (Triyono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya