SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (Reuters/Hannah McKay)

Rumor transfer diwarnai dengan Jose Mourinho yang berminat membeli Mesut Ozil.

Solopos.com, LONDON – Jose Mourinho tengah mencari pemain-pemain yang bisa mengangkat performa Manchester United pada tengah musim nanti. Mourinho pun dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah media ternama Inggris seperti The Guardian, The Sun, dan The Independent memuat kabar mengenai ketertarikan Mourinho terhadap Ozil. Pemain asal Jerman itu sendiri memang tak asing di mata Mourinho karena keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid.

Mourinho memang tengah berusaha menaikkan perdorma MU yang tengah menurun. Setan Merah saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 18 poin dari 11 laga. Mereka tertinggal enam poin dari Liverpool yang berada di posisi pertama.

Demi mengangkat performa itu lah, Mourinho dikabarkan mengincar sejumlah pemain di bursa transfer Januari 2017 mendatang. Salah satunya adalah Ozil. Apalagi Ozil tengah menunjukkan performa gemilang bersama The Gunners.

Ozil yang bisa dikenal sebagai raja assist tapi justru tajam musim ini. Dia sudah mencetak tujuh gol dari 13 pertandingan yang dilakoninya di semua ajang bersama Arsenal. Kendati, dia juga kini jadi lebih jarang mencatatkan assist.

Espnfc melaporkan negosiasi mengenai kontrak baru Ozil dengan Arsenal masih menemui jalan buntu. Hal itu lah yang bisa dimanfaatkan MU dan Mourinho. Apalagi kontraknya bakal habis pada 2018 mendatang.

Arsenal dikabarkan menawarkan kenaikan gaji menjadi 200.000 poundsterling atau setara dengan Rp3,4 miliar per pekan. Sementara MU akan menggoda Ozil dengan bayaran sekitar 250.000 poundsterling (Rp4,2 miliar) per pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya