SOLOPOS.COM - "El Tigre" Radamel Falcao pemain AS Monaco (Dok/JIBI)

Solopos.com, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak menutupi keinginannya untuk membeli striker anyar di bursa transfer musim panas nanti. Dan yang menjadi salah satu bidikan pria berkewarganegaraan Portugal itu tak lain adalah striker AS Monaco, Radamel Falcao.

Falcao, yang saat ini tengah berusaha memulihkan diri dari cedera lutut ligamen, dikabarkan ingin meninggalkan Monaco, musim depan. Keinginannya tak terlepas dari kurang gregetnya kompetisi Ligue 1 Prancis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rumor itu pun disambut baik Mourinho. Dalam wawancara dengan Canal Football Club di Prancis, Mourinho mengaku ingin merekrut Falcao, ketimbang penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

“Saya punya tim, tapi tidak striker. Falcao tidak punya tim. Pemain seperti dia tak bisa bermain di depan 3.000 orang. Monaco adalah klub untuk mengakhiri kariermu,” ujar Mourinho dilansir Daily Mail, Senin (24/2).

Falcao, bergabung dengan Monaco setelah dari Atletico Madrid, musim panas lalu. Ia dibeli Monaco dengan banderol 50 juta poundsterling atau setara Rp969 miliar.
Di saat bersamaan, striker Uruguay, Edinson Cavani, juga hijrah ke PSG dari Napoli, dengan banderol 54 juta poundsterling. Namun, kabarnya Cavani tak bahagia di Prancis dan selalu menjadi pilihan kedua setelah Ibrahimovic.

Cavani pun dikabarkan ingin hengkang musim depan. Dan Chelsea dikabarkan siap menyegel Cavani dengan ditukarkan bintangnya, Eden Hazard.
Terkait rumor itu, Mourinho membantahnya. “Eden adalah anak kami. Kami ingin dia tinggal untuk 10 tahun ke depan. Kami ingin membangun tim bersamanya. Dia adalah pemain dengan gaya sepak bola yang kami inginkan di tim.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya