SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (Yahoo)

Rumor transfer diwarnai dengan kabar AC Milan yang akan menjual kiper potensial mereka, Gianluigi Donnarumma.

Solopos.com, MILAN — Raksasa Italia, AC Milan, dilaporkan berniat menjual kiper potensial mereka, Gianluigi Donnarumma. Hal itu lantaran Milan ingin menyeimbangkan neraca keuangan demi tak melanggar aturan financial fair play.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Donnarumma mengundang ketertarikan sejumlah klub elite Eropa dalam beberapa waktu terkhir dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dan dua jagoan Inggris, yaitu Manchester United dan Manchester City, sebagai yang terdepan.

Kiper 17 tahun itu tampil mengesankan di bawah mistar gawang Milan dan diproyeksikan sebagai salah satu bintang masa depan klub. Namun, terlepas dari keinginan untuk mempertahankan sang pemain di San Siro, klub menghadapi tuntutan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka dengan opsi penjualan para pemain bintang sebagai salah satu alternatif solusi.

Sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (27/3/2016), Milan siap melepas Donnarumma dengan banderol 40 juta euro (Rp593 miliar). Sebagai solusi atas kepergian kiper bersangkutan, Milan telah melirik kiper ketiga Genoa, Antonio, yang tak lain merupakan saudara Donnarumma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya