SOLOPOS.COM - Marquinhos (Dailymail.co.uk)

Rumor transfer pemain Paris Saint-Germian, Marquinhos, yang akan mempertimbangkan tawaran Chelsea dan Manchester United.

Solopos.com, PARIS – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, tampaknya mulai tak kerasan berada di Parc des Prince. Dia mengaku akan mempertimbangkan tawaran kontrak yang diberikan dua klub raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kontrak Marquinhos sendiri sebenarnya masih tersisa dua musim lagi. Namun dia tak kerasan lantaran jarang dimainkan pelatih Laurent Blanc. Pemain 21 tahun itu kalah bersaing dengan dua seniornya, Thiago Silva, dan David Luiz.

Chelsea dan MU memang sudah lama mengincar Marquinhos. Bahkan Setan Merah sudah pernah meminang Marquinhos sejak ia bermain di AS Roma pada 2013 silam. Tapi saat itu, pemain berkebangsaan Brasil itu memilih bergabung dengan PSG. MU pun kini kembali mendekati Marquinhos dan berharap bisa memboyongnya pada bursa trasnfer musim panas mendatang.

Namun, MU harus mewaspadai Chelsea. The Blus kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Sao Paolo itu. Chelsea pun dilaporkan sudah melakukan pergerakan untuk menawar Marquinhos.

Kedua tim tersebut pun nampaknya mendapatkan angin segar dari si pemain. Marquinhos dilaporkan tengah mempertimbangkan dua tawaran tersebut lantaran sudah tak betah berkostum PSG yang terus menerus dijadikan pemain pelapis.

“Sekarang aku memang masih berada di Paris. Kami akan membicarakan tentang tawaran kontrakku secara pribadi. Tapi sekarang aku sedang berusaha untuk tetap profesional.”ujar Marquinhos seperti yang dilansir Metro.co.uk, Selasa (15/3/2016).

“Aku akan berusaha mendapatkan tempat dan memiliki waktu untuk bermain [secara reguler]. Kita akan melihat ketika musim ini berakhir. Setelah itu, akan ada pemikiran tersebut,” sambungnya. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya