SOLOPOS.COM - Paul Pogba. (REUTERS/Eddie Keogh)

Rumor transfer diwarnai dengan Paul Pogba yang merapat ke Manchester United.

Solopos.com, LOS ANGELES — Bintang Juventus, Paul Pogba, terus dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Manchester United (MU). Semua gerak-gerik gelandang internasional Prancis itu bahkan selalu diintai terkait kemungkinan rumor megatransfer itu menjadi kenyataan pada musim panas ini.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Terbaru, pemain 24 tahun itu tertangkap kamera menggelar makan bersama dengan bintang anyar The Red Devils (Setan Merah), julukan United, Zlatan Ibrahimovic, di sebuah restoran di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Pogba dan Ibra sama-sama menikmati liburan di California menyusul penutupan Euro 2016 Prancis, baru-baru ini. Di luar dugaan, kebersamaan mereka diendus pemilik restoran, Bobby Chinn. Chinn mengungkapkan dua bintang papan atas Eropa itu bertemu dan makan malam bersama diiringi keluarga masing-masing.

Terlepas dari motif dibalik pertemuan itu media-media Inggris berspekulasi Ibra tengah membujuk Pogba ke United. Terlebih Chinn menduga keduanya berbicara tentang Setan Merah. Ocehan Chinn tak bisa tak bisa diabaikan mengingat dia bahkan sempat bergambar dengan dua pemain bersangkutan.

Chinn semula tak menyadari keberadaan Ibra dan Pogba. Namun si pemilik restoran tak kuasa mengendalikan diri saat mengetahui keberadaan mereka. “Saya tak mau mengganggu di tengah waktu luang mereka terutama saat makan malam bersama keluarga. Tetapi pada momen istimewa ini seseorang melihat keduanya [Ibra dan Pogba] dan setelah itu saya tak bisa menahan diri,” kata Chinn melalui Instagram sebagaimana dikutip Dailymail.co.uk, Kamis (14/7/2016).

“Pogba dan Ibra ada di sini menikmati makan malam bersama famili mereka. Pogba tidak mengatakan akan bergabung dengan klub tertentu tetapi maaf saya membuat spekulasi. Itu setelah mereka makan malam bersama keluarga masing-masing,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya