SOLOPOS.COM - Giovani Lo Celso (youtube.com)

Rumor transfer diwarnai dengan klub-klub besar seperti Juventus, Chelsea dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Giovani Lo Celso.

Solopos.com, ROSARIO – Klub-klub besar Juventus, Chelsea, dan Manchester United sedang tersihir oleh pesona gelandang serang Rosario Central, Giovani Lo Celso. Ketiga klub tersebut pun dikabarkan tengah membidik gelandang muda berbakat itu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti yang dilansir Metro.co.uk, Sabtu (12/3/2016), Celso tampil gemilang bersama Rosario. Dia mencetak gol kala Rosario menang 3-0 atas Colon, Minggu, (28/2/2016). Celso pun dijuluki sebagai The Next Angel Di Maria.

Juventus dikabarkan menjadi klub pertama yang melakukan pergerakan kepada pemain 19 tahun itu. Juve langsung memberikan tawaran kepada Rosario dengan nilai transfer senilai 6 juta dolar atau Rp87 miliar. Namun tawaran Juve tersebut masih dirasa terlalu kecil bagi Rosario.

Ketika Juve masih enggan untuk meningkatkan tawarannya Chelsea dan Paris Saint-Germain pun datang. Mereka langsung meminpin pemburuan dengan bersedia untuk mengeluarkan 10 juta poundsterling atau Rp145 miliar untuk Celso. Sedangkan MU, belum diketahui apakah sudah mengajukan tawaran atau belum.

Pemain Argentina itu baru melakukan debut dengan klub senior Rosario pada Juli 2015 silam. Musim ini Celso sudah tampil bersama Rosario sebanyak enam pertandingan. Meski masih minim bermain, Celso sudah menunjukkan bakat yang luar biasa hingga menarik minat klub-klub top Eropa. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya