SOLOPOS.COM - Gelandang muda Schalke 04, Julian Draxler. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON –Gelandang internasional Jerman, Julian Draxler, mengisyaratkan kian dekat hijrah ke klub Liga Premier Inggris, Arsenal. Meski demikian, pemain Schalke 04 itu membantah jika dirinya akan pindah di bursa transfer musim dingin,Januari nanti.

Draxler menyita perhatian beberapa klub Eropa sepanjang musim ini, menyusul penampilan impresifnya bersama Schalke.Beberapa klub Inggris pun mulai beramai-ramai mengajukan penawaran atas gelandang 20 tahun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, kendati mengaku kekagumannya pada sepak bola Inggris, Draxler menegaskan tak akan pindah pada Januari nanti. Draxler seperti ini lebih dulu menghabiskan musim ini di Schalke, sambil melakukan evaluasi.

“Bersama klubku, saya memiliki kesempatan bermain di setiap pertandingan. Itu penting bagiku, untuk meningkatkan kemampuan,” ujar Draxler, dilansir Soccerway, Kamis (21/11/2013).

“Saya pernah bilang setiap musim panas, saya melihat apa yang terbaik untukku dan saya akan melakukannya musim panas berikutnya lagi dan melihat apa yang akan terjadi.”

“Tapi jelas tidak. Saya tak akan pindah nanti [di Januari],”

“Saya selalu mengatakan tim Inggris merupakan klub-klub yang besar dan Arsenal tentu merupakan salah satunya. Tentunya, saya berbicara kepada Mesut [Ozil] atau Per [Mertesacker] tentang tim, tentang klub, dan mereka selalu memberikan kata-kata yang bagus dan mengatakan padaku hal-hal yang menyenangkan.”

“Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di musim panas, tapi Arsenal merupakan tim yang sangat-sangat menyenangkan. Mereka selalu memiliki pemain-pemain yang sangat muda, mereka memainkan sepak bola yang atraktif dan itulah kenapa saya menyukainya.”

“Tapi saya lebih baik tak berbicara terlalu banyak terkait itu karena besok saya akan membaca di surat kabar Inggris bahwa saya suka suka bermain di Arsenal, saya rasa orang-orang di Schalke tak ingin mendengarnya.”

Sepanjang musim ini, Draxler telah melesatkan empat gol dalam 18 penampilannya bersama Schalke di seluruh kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya