SOLOPOS.COM - Olivier Giroud (Mirror)

Rumor transfer diwarnai dengan kabar Giroud bakal pindah ke Napoli.

Solopos.com, PARIS — Striker Arsenal Olivier Giroud diprediksi bertahan di London Utara musim depan terlepas dari rumor miring yang mengaitkan dirinya dengan tim Seri-A, Napoli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu sebagaimana diungkapkan perwakilan pemain bersangkutan, Michael Manuello, menanggapi spekulasi masa depan bintang internasional Prancis itu di Emirates Stadium. Giroud disebut-sebut sebagai calon pengganti Gonzalo Higuain andai striker Napoli itu benar-benar hengkang ke Juventus musim panas ini.

Manuello menegaskan semua rumor yang bereder tentang Giroud tidak benar. Meski begitu, dia tak menutup opsi kliennya bergabung ke tim lain mana pun bila akhirnya Arsenal berniat menjual striker 29 tahun tersebut.

“Semua berita terkait Giroud itu tidak benar. Sebelumnya saya hanya mengatakan bila Arsenal menginginkan dia pergi, maka kita lihat apa yang terjadi. Namun sampai saat ini dia tetap pemain Arsenal dan kami tak semenit pun berpikir proyek [di klub] lain,” kata Manuello dilansir Soccerway, Selasa (19/7/2016).

Terkait rumor yang menghubungkan Giroud dengan Napoli, Manuello menegaskan tak sekali pun berkomunikasi dengan tim yang berbasis di Naples itu. “Saya tidak tahu dari mana cerita tentang Napoli berasal. Saya tidak pernah berbicara  dengan mereka dan tak ada seorang pun mendapat bisa melakukannya selain saya,” ujar dia.

Tetapi penegasan terbaru bertolak belakang dengan pernyataan Manuello sebelumnya. Pekan lalu dia mengatakan kepada Radio CRC Giroud bisa menikmati kehidupan karier jauh lebih baik di Naples. “Klienku akan memiliki kehidupan luar biasa di Naples. Bukan dengan maksud untuk mengatakan gaya Maurizzio Sarri [Pelatih Napoli] akan membuatnya menampilkan yang terbaik,” kata Manuello pekan lalu kepada Radio CRC.

Di sisi lain, Arsenal sejauh ini tak memberi ketegasan apakah akan mempertahankan atau justru melepas Giroud. Hal itu diyakini tak lepas dari cedera striker lain mereka, Danny Welbeck. Striker 25 tahun itu mengalami cedera lutut serius dan diprediksi baru kembali di paruh kedua musim 2016/2017. Situasi itu membuat opsi melepas Giroud bakal terlalu berisiko, terutama sebelum klub mendapatkan pengganti sepadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya