SOLOPOS.COM - Blackberry's Chief Executive Chen gestures during a news conference at the Mobile World Congress in Barcelona

Rumor teknologi pekan ini adalah Blackberry yang kabarnya menjadi incaran perusahaan-perusahaan besar untuk diakuisisi.

Solopos.com, WATERLOO – Rumor Blackberry akan diakuisisi Apple dan Microsoft berhembus kencang beberapa pekan terakhir. Belum terkonfirmasi kabar ini, muncul kembali rumor Blackberyy akan diakuisisi Xiaomi, Huawei, dan Lenovo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Teknoup mengutip laporan dari Digitimes, Sabtu (23/5/2015), mengungkapkan bahwa Xiaomi juga berniat untuk membeli perusahaan ponsel asal Kanada tersebut.

Menurut Digitimes, BlackBerry saat ini sedang diminati oleh beberapa perusahaan seperti Microsoft, Xiaomi, Huawei, dan Lenovo. Sesuai dengan kabar sebelumnya, Microsoft menjadi pihak terdepan yang meminati BlackBerry karena teknologi yang dimiliki BlackBerry.

Sementara itu, beberapa vendor dari Tiongkok meminati BlackBerry karena berkeinginan untuk meningkatkan kehadirannya di Amerika Serikat dan Kanada, pasar yang selama ini masih belum mampu ditembus perusahaan-perusahaan tersebut dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya