SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUENCHEN — Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola menyangkal kabar dirinya pernah dibujuk Sir Alex Ferguson untuk menukangi Manchester United pada 2012 lalu. Hal ini ia sampaikan lantaran beredar kabar keduanya pernah mengadakan acara makan malam bersama di New York pada September 2012 lalu.

“Ia mengundang saya ke restaurant mewah di New York. Itu hanya acara makan malam biasa. Ia sangat berwibawa dan kami menghabiskan waktu bersama,” ungkapnya dalam Metro, Selasa (1/4/2014), seperti dilansir Liputan6.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guardiola juga menekankan, pada acara tersebut, tidak ada pembicaraan mengenai posisi kepelatihan Setan Merah.  “Bahasa Inggris saya tidak terlalu baik dan ketika Sir Alex berbicara dengan sangat cepat saya tidak terlalu mendengar apa saya menerima tawaran itu atau tidak.”

Ferguson telah melatih The Red Devils sejak musim 1986 hingga 2013 lalu. Bersama Setan Merah ia telah meraih banyak gelar. Salah satunya adalah dua kali merajai Liga Champions pada 1999 dan 2008 lalu.

Di sisi lain, Pep adalah pelatih yang sukses bersama Barcelona sejak 2008 hingga 2012 lalu. Ia telah meraih tiga gelar Primera Division, dua Copa del Rey dan dua Liga Champions Eropa.  

Pada musim 2013/2014 ia memutuskan untuk melatih Bayern Muenchen. Ia pun sudah menjuarai kompetisi Bundesliga bersama The Bavarians hanya dalam 27 pekan. (JIBI/Solopos)

Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson dalam sebuah pertemuan. Ist/Liputan6.com

Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson dalam sebuah pertemuan. Ist/Liputan6.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya