SOLOPOS.COM - Pelatih asal Italia, Fabio Capello. JIBI/telegraph.co.uk

Pelatih asal Italia, Fabio Capello. JIBI/telegraph.co.uk

Pelatih asal Italia, Fabio Capello.
JIBI/telegraph.co.uk

Solopos.com, LONDON – Rumor mengenai pemecatan Andre-Villas Boas (AVB) dari jabatannya sebagai manajer Tottenham Hotspur tak kunjung reda. Setelah pelatih Celta Vigo, Luis Enrique, menepis rumor menggantikan AVB, nama yang lebih mengejutkan muncul sebagai kandidat manajer baru Tottenham.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Dailymail, Minggu (1/12/2013), nama baru yang mengejutkan itu adalah mantan pelatih Inggris, Fabio Capello. Pelatih asal Italia itu disebut-sebut dalam diskusi di Tottenham sebagai kandidat pengganti AVB jika dipecat. AVB berada di bawah tekanan setelah kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City di Liga Premier pada akhir pekan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika pemecatan AVB benar terjadi, Capello disebut akan berada di urutan pertama daftar kandidat pengganti manajer asal Portugal itu. Chairman Tottenham, Daniel Levy, dikabarkan sudah kehabisan kesabaran terhadap AVB yang menghabiskan dana 110 juta poundsterling untuk pembelian pemain di musim panas lalu.

Namun AVB memperpanjang napasnya di White Hart Lane setelah Tottenham mengalahkan Tromso di Liga Europa, tengah pekan. Seandainya Tottenham bisa menumbangkan Manchester United di Liga Premier, Minggu malam WIB, hasil itu akan membungkam kritik yang diarahkan ke AVB setelah kekalahan kandang dari West Ham, Newcastle dan dipermalukan di Manchester City.

Sementara itu, Capello, 67, saat ini masih menjadi pelatih Rusia. Capello memimpin pasukan Beruang Merah ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Rusia berharap Capello akan menyetujui perpanjangan kontrak empat tahun pada pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya