SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), PENGGEREBEKAN TERDUGA TERORIS--Densus 88 Antiteror bersama Brimob Polda Jateng melakukan penggerebekan di rumah kontrakan terduga teroris di Krapyak, Klaten Selatan, Klaten, Selasa, 25 Januari 2011.

Solo (Solopos.com)–Forum Mahasiswa Muslim Surakarta (Rummus) bertekad meluruskan pemahaman masyarakat soal jihad dan terorisme.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini dilakukan salah satunya dengan menggelar dialog terbuka bertema Mendudukkan Permasalahan Jihad dan Terorisme di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Solo, Sabtu (29/10/2011).

Ketua panitia dialog terbuka, Nur Ihsan, menjelaskan rencananya ada dua pembicara yang dihadirkan. Yaitu penulis buku Antara Jihad dan Terorisme, Dzulqarnain M Sunusi, dan pengasuh Radio An Nash Jakarta, Abdul Barr.

“Kegiatan ini bertujuan menyegarkan kembali pola berpikir ilmiah masyarakat khususnya para pendidik muslim terkait masalah terorisme menurut pandangan Islam yang benar, sesuai Alquran dan sunah dengan pemahaman generasi terbaik dari umat ini,” terangnya saat jumpa pers di Rumah Makan Adem Ayem, Solo, Kamis (27/10/2011).

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya