SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)--Rumah Giman, 45, warga Bibis RT 24, Hadiluwih, Sumberlawang, Sragen dilalap si jago merah, Rabu (25/5/2011) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, adapun akte kelahiran atas nama Nurul Arifin dan STNK motor Honda Nopol AD 3427 NB ludes terbakar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas AKP Mulyani saat dijumpai wartawan, Kamis (26/5/2011),  mengungkapkan sekitar pukul 05.30 WIB korban pergi ke sawah. Sekitar 30 menit kemudian, korban mendapatkan kabar kalau rumahnya terbakar. Tanpa basa basi, korban langsung pulang.

“Saksi Loso Suwarno yang mengetahui adanya asap dari dapur rumah Giman langsung berteriak minta tolong kepada warga. Tak lama warga sekitar
berdatangan dan segera memadamkan api. Untungnya api segera bisa dipadamkan, sehingga tidak sempat merembet ke rumah lainnya,”
tuturnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya