SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Hujan deras yang disertai angin ribut belum berhenti melanda wilayah Kabupaten Boyolali. Setelah angin ribut yang menerjang enam desa di wilayah Kecamatan Andong pada Sabtu (30/1) lalu, kini giliran sejumlah desa di dua kecamatan, yakni Banyudono dan Sawit, yang terkena bencana alam tersebut, Minggu (31/1).

Informasi yang dihimpun Espos di Kecamatan Banyudono, angin ribut menerjang dua desa, yaitu Jembungan dan Kuwiran. Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 16.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumah milik Ny Arjo, 61, warga Dukuh Tempel, Desa Jembungan, Banyudono, rusak tertimpa pohon asam yang tumbang. Selain itu, sejumlah makam yang berada di tempat pemakaman umum (TPU) Dukuh Tempel juga rusak akibat tumbangnya pohon yang berada di pojok TPU tersebut.

Sebagian jaringan listrik di Desa Jembungan, juga rusak sehingga aliran listrik terputus.
Sedangkan di wilayah Kecamatan Sawit, hujan deras yang disertai angin kencang juga melanda Desa Guwokajen.

Camat Banyudono, Karseno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Camat menyatakan pihaknya tengah mengecek ke lokasi kejadian untuk pendataan desa-desa mana saja yang terkena musibah bencana tersebut, selain Jembungan dan Kuwiran.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya