SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Ilustrasi (Antara)

Solo (Solopos.com)–Kawanan pencuri beraksi di rumah milik Guritno Sri Wulandari dan Andre di Jl Mayangsari No 2B, Jogosuran RT 1/RW VI, Danukusuman, Serengan, Solo, Jumat (27/5/2011) pukul 12.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah barang seperti dua buah LCD TV, sebuah laptop dan sebuah telepon selular (Ponsel) raib digondol maling.

Warga yang sempat melihat para pelaku, Kardo, 59, warga Tegalan RT 4/RW VII, Danukusuman, Serengan, kepada wartawan mengatakan saat menambalkan ban motornya yang bocor sekitar 10 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), ia melihat seorang lelaki keluar dari rumah dengan membawa sebuah LCD TV dan langsung tancap gas menggunakan motor.

“Tiba-tiba ada laki-laki keluar rumah membawa sebuah LCD TV lagi. Saya langsung menduga itu maling. Kebetulan ada polisi lewat, kemudian saya dan polisi itu mendekat ke rumah. Sebelum sampai di depan rumah, ada dua orang lagi keluar. Saat kami tanyai mereka gugup dan langsung kabur menggunakan motor,” ujar Kardo.

(rio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya