SOLOPOS.COM - Opick. (Solopos/dok)

Solopos.com, JAKARTA – Kebakaran menghanguskan rumah penyanyi religi, Opick, Minggu (29/9/2019) pagi sekitar pukul 09.31 WIB. Akibat kejadian itu, penyanyi lagu Tombo Ati dikabarkan merugi hingga Rp300 juta.

Dikabarkan Detik.com, enam unit pemadam kebakaran dikerahkan memadamkan api di rumah Opick yang berada di Kompleks Pertamina Jalan Arun Raya Nomor 8, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Kebakaran terjadi di lantai dua rumah Opick.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebakaran di rumah Opick, Minggu (29/9/2019). (Okezone)

Kebakaran di rumah Opick, Minggu (29/9/2019). (Okezone)

Menurut keterangan Opick, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Dia menegaskan bagian yang terbakar adalah ruko di depan tempat tinggalnya.

“Cuma ruko kecil di depan rumah dan itu kebakaran satu lantai. Enggak apa-apa. Sebabnya korslet, enggak apa-apa. Semuanya sudah beres,” terang Opick seperti dikabarkan Liputan6.com.

Dikabarkan Okezone, pemadam kebakaran mengerahkan enam unit pompa untuk memadamkan api yang melalap kediaman Opick. Petugas berhasil memadamkan api sekitar pukul 10.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya