SOLOPOS.COM - Tessa Kaunang-Shandy Tumiwa (JIBI/Solopos/dok/dtc)

Solopos.com, JAKARTA–Rumah tangga pasangan artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sepertinya diambang keretakan atau perpisahan.

Hal itu dikarenakan keputusan Sandy yang menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam beberapa waktu lalu yang membuat perbedaan prinsip diantara keduanya menjadi runcing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jujur saja saya ingin bertahan, karena perbedaan bila dijalankan dengan rasa saling menghormati mungkin bisa berjalan. Namun bila visi dan misi berbeda makan akan terasa sulit,” ujar Tessa di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Tessa, sebagai seorang Nasrani mengatakan sesuai dengan ajarannya, pernikahannya hanya bisa dipisahkan dengan kematian, namun saat Sandy di pertengahan bahtera rumah tangga mejadi mualaf makan akan terasa berat, karena banyaknya perbedaan dalam menjalankan prinsip kehidupan.

“Dulu kalau ada masalah bisa diselesaikan dengan ajaran yang kami anut, tapi sekarang sudah berbeda,” tegasnya.

Masalah anak juga menjadi masalah bagi keduanya, dimana Tessa sudah mengajarkan anaknya perihal agama yang ia anut, namun kini Sandy menginginkan hal yang sama.

“Anak dari dulu kan sudah diajarkan dengan agama yang sama-sama kita anut, tapi sekarang ada yang beda, kita lihat saja nanti bagaimana. Saya hanya ingin damai,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya