SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah sepertinya bakal benar-benar kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Retaknya rumah tangga pendangdut Nassar Farhat Sungkar dan Muzdhalifah kembali mengemuka. Kali ini, Nassar tampil di depan publik menepis rumor yang menyebutnya tergantung dengan harta Muzdhalifah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Muzdhalifah memang sosok janda yang memiliki banyak harta. Hal itu juga yang menjadikan pernikahan tersebut terus diterpa berbagai komentar.

“Saya nikah enggak minta apa-apa, banyak orang nikah sama yang bukan gadis enggak boleh sama orangtuanya, tapi aku enggak apa-apa. Aku enggak ada niat mau ambil ini dan itu, enggak ada kacang lupa sama kulitnya,” ungkap Nassar saat ditemui di Bukit Gumati, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/7/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan sudah benar-benar siap bercerai usai lebaran. “Yang aku mau adalah berpisah, berpisah, berpisah. Kan awalnya dari sana, tapi habis syawal kalau enggak ada gugatan dari sana saya yang ngajuin,” katanya.

Nassar seperti ingin mengulas dari awal kisah perjalanan rumah tangga mereka. Terlebih, sejak awal mereka menikah juga banyak kabar kurang sedap.

Bagaimana tidak, pedangdut bertubuh tambun itu menikah dengan ibu angkatnya. Pernikahan mewah mereka gelar, menjadi kabar yang terus diputar di media karena menghabiskan dana hampir Rp 2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya