SOLOPOS.COM - Nassar (Detik.com)

Rumah tangga Nassar akhirnya memasuki babak baru dengan diajukannya gugatan cerai oleh Muzdhalifah.

Solopos.com, JAKARTA — Kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah semakin tak terhindarkan. Muzdhalifah akhirnya mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Kota Tangerang. Berkas itu dimasukkan pada Jumat (24/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah Jumat saya sudah mengajukan gugatan cerainya. Semua juga sudah mengurus administrasinya,” kata Muzdhalifah, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.
Sebelumnya, pasangan ini memang menjanjikan akan segera bercerai usai Lebaran. Namun, saat itu Nassar yang mengaku bakal menceraikan Muzdhalifah.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut laporan Detik, Senin (27/7/2015), saat diwawancarai mengenai perceraiannya, air mata Muzdhalifah tak ada hentinya jatuh. Seperti banyak yang sudah dibendung kendati akhirnya semua harus berakhir di meja hijau.

17 Mei 2012 di kawasan Jakarta Utara, Nassar dan Muzdhalifah menggelar acara resepsi pernikahan secara megah. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada Jumat (15/11/2013), di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang.

Namun ternyata, setelah anak pertama pasangan beda usia tersebut lahir, mereka seperti terus-terusan menghadapi konflik rumah tangga. Berawal dari Nassar yang tidak lagi menghendaki Muzdhalifah menjadi manajernya. Karena ia berharap Muzdhalifah tak banyak mengatur pekerjaannya.

Tapi di sisi lain, Muzdhalifah mengatakan dirinya ingin selalu memantau sang suami. Ia dengan tegas mengatakan tak suka pergaulan Nassar dengan pria melambai di sekelilingnya.

Sampai puncaknya, Nassar memutuskan untuk keluar dari rumah. Tak sampai di situ, mobil yang biasa dipakai Nassar berkegiatan sehari-hari pun ditarik oleh Muzdhalifah.

“Ya kalau aku sudah siap sejak lama menunggu hal ini. Biar cepat semuanya diselesaikan di pengadilan saja,” jelas Nassar.

Meski sudah mendaftarkan gugatan cerai tersebut, namun sidang cerai perdana pasangan belum ditentukan. Muzdhalifah mengatakan Senin ini sidangnya akan ditentukan oleh majelis hakim. “Kalau sidang perdananya belum tahu kapan kan baru daftar kemarin,” urai Muzdhalifah.

Keputusan Muzdhalifah yang mengajukan gugatan cerai tersebut disambut baik oleh keluarga Nassar. Ahmad Hasan, bapak kandung Nassar mengatakan dirinya sangat senang akan gugatan tersebut. “Sudah lama ditunggu biar semuanya selesai dan kita tetap menjadi keluarga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya