SOLOPOS.COM - Nassar (Detik.com)

Kemelut rumah tangga Nassar seolah menjadi sensasi artis yang tidak ada ujungnya.

Solopos.com, JAKARTA – Sensasi artis Nassar Farhat Sungkar dan istrinya Muzdhalifah kembali menghiasi layar kaca. Merayakan hari ulang tahun, Muzdhalifah mengungkap kemungkinan perceraian dengan Nassar.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dilaporkan Liputan6, Senin (15/6/2015), Nassar tak tampak dalam perayaan hari ulang tahun ke-37 Muzdhalifah. Muzdhalifah pun mengatakan jika memang perceraian akan terjadi ia pun meminta satu hal pada sang suami.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya kalau bisa sih silahturahminya tetap terjaga jangan sampai gimana-gimana ya,” katanya seperti dilansir dari !nsert Trans TV, Selasa (16/6/2015).

Namun Muzdhalifah juga rupanya tak terlalu pusing memikirkan hal tersebut. Ia mengaku saat ini yang terpenting adalah buah hatinya jangan sampai terlantar.

“Ya Insya Allah anak-anak sehat dan tidak ada apa-apa dan nggak juga kurang satu apapun,” lanjutnya lagi.

Prahara rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah memang belum berakhir. Bahkan beberapa waktu lalu, Nassar sempat menantang Muzdalifah menyudahi prahara pernikahan dengan bercerai.

“Kalau bisa cepat selesaikan [gugat cerai], jangan saling nunggu,” tantang Nassar kepada Muzdalifah, seperti dilansir Liputan6.

Nassar mengancam Muzdalifah kalau dirinya yang akan lebih dulu mendaftarkan gugatan perceraian di pengadilan agama. Ia tak mau masalah rumah tangganya bersama sang istri menjadi berlarut-larut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya