SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah di ujung tanduk.

Solopos.com, JAKARTA — Istri artis Nassar, Muzdalifah, tampaknya mantap mengakhiri rumah tangganya bersama pendangdut tersebut. Kabarnya, Muzdalifah telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Tangerang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Humas PA Tangerang, Drs. Mukhtar M.H. selaku juru bicara pengadilan mengutarakan Muzdalifah sendiri yang datang ke pengadilan untuk melayangkan gugatan cerai kepada Nassar, Jumat (24/7/2015) kemarin.

“Iya yang mendaftarkan Muzdalifahnya sendiri kemarin,” kata Mukhtar sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (25/7/2015). Gugatan cerai itu didaftarkan dengan nomor perkara 1239/pdt.g/2015/Pa.Tng.

Meski sudah mendaftarkan perceraian terhadap Nassar, Muzdhalifah belum mendapat kepastian kapan sidang cerai mulai digelar. Pengadilan Agama (PA) Tangerang baru akan membahas jadwal sidang pada Senin (27/7/2015) mendatang.

“Jadwalnya memang belum ditentukan, karena baru didaftarkan kemarin [Jumat]. Mungkin Senin Pak Ketua menunjuk timnya,” ungkap Mukhtar.

Seperti diketahui, Muzdalifah dan Nassar menikah pada 17 Mei 2012 di Jakarta Utara. Pernikahan ini sempat menyedot perhatian karena digelar secara mewah dan menghabiskan uang miliaran rupiah.

Pernikahan mereka mencapai masa paling harmonis ketika sang buah hati lahir pada 15 November 2013 di RS Mayapada Hospital Tangerang. Sayang, keharmonisan tak bertahan lama. Sejak beberapa bulan lalu Nassar dan Muzdhalifah pisah ranjang.

Sementara itu, dilansir Detik, Sabtu, selain Nassar memutuskan untuk keluar dari rumah, mobil pemberian Muzdhalifah juga sudah ditarik beberapa waktu lalu.

Selama kisruh rumah tangga berlangsung, keduanya diketahui sama sekali tidak pernah menjalin komunikasi yang baik. Namun saat beberapa waktu lalu Muzdhalifah hendak menjalankan ibadah umrah, dirinya sempat memberikan kabar kepada Nassar.

Sayang pesan tersebut sama sekali tidak mendapatkan tanggapan dari Nassar. Bahkan, selepas Lebaran hubungan keduanya pun tetap tak harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya