SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah yang diambang perceraian menuai komentar dari Saipul Jamil.

Solopos.com, JAKARTA – Kisruh rumah tangga Nassar Farhat Sungkar dan Muzdhalifah dikomentari pendangdut Saipul Jamil. Sahabat Nassar ini menyarankan pasangan ini untuk mencotoh dirinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saipul diketahui sebagai orang yang paling awal mengabarkan keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah. Bersama Ivan Gunawan, Saipul mengaku rumah tangga Nassar sedang bermasalah.

Namun, kini, sosok yang lekat dengan image playboy ini memberi saran untuk pasangan Nassar-Muzdhalifah. Dia ingin pasangan ini mencontoh dirinya dan Dewi Persik.

“Kayak gue dong sama Dewi, cerai tetep aman karena kangen membuat sebuah perceraian itu mengkahiri persahabatan apalagi dengan permusuhan jadi bertemu baik baik berpisah juga baik-baik itu saran aku,” ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu,(29/7/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Saipul memberikan pesan kepada Nassar dan Muzdhalifah agar tetap ikhlas mengenai prahara rumah tangga tersebut.

“Mbak Muzdhalifah buat Nassar ya kalau ini jalan yang terbaik dua-duanya harus ikhlas ya karena ini berbeda ya support terhadap perceraian itu beda ya agak aneh ya supportnya dikasih ini aja semangat meskipun sudah berpisah jangan kau ulangi lagi buruknya walau pun sudah pisah,” paparnya.

Bukan apa-apa Ipul memberikan saran untuk keduanya berdamai. Sebab sepertinya pedangdut yang sudah dua kali menikah itu sadar Nassar dan Muzdhalifah sudah terlalu lama ‘perang dingin’ selama ini.

Jadi jangan pernah melupakan potret kenangan terindah waktu zaman menikah. Biasa-biasa saja bila kita jumpa tak usah dirimu palingkan muka,” urai Ipul.

Nassar digugat cerai Muz pada 24 Juli lalu. Sidang cerai perdana mereka digelar pada 1 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya