SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah di ambang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Keretakan rumah tangga Nassar dan Musdalifah dianggap sesuatu yang wajar oleh Ahmad Nassar. Ayah pendangdut Nassar tersebut bahkan merespons positif soal keputusan Muzdalifah menggugat cerai Nassar.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebagaimana Okezone lansir, Sabtu (25/7/2015), Humas Pengadilan Agama Kota Tangerang, Drs. Mukhtar, M.H menjelaskan, laporan gugatan cerai yang dialamatkan untuk Nassar telah disampaikan Muzdalifah secara langsung dengan nomor pendaftaran 1239/pdt.g/2015/Pa.Tng, pada Jumat (24/7/2015) lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Iya betul (gugat cerai), mengajukannya kemarin,” ujar Mukhtar, Sabtu.

Terkait dengan gugatan cerai Muzdalifah tersebut, Ahmad mengaku berharap agar proses perpisahan Nassar-Muzdalifah segera selesai.

“Oh bagus itu, itu yang kami tunggu. Biar cepat selesai,” kata ayah Nassar, Ahmad Hasan, via telepon, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu.

Menurut Ahmad, Nassar sudah lama menginginkan perceraian. Apalagi, rumah tangga keduanya sudah terkoyak semenjak Nassar dan Muzdalifah pisah ranjang.

“Ya mau bagaimana lagi, pokoknya sudah tidak bisa disatukan. Jadi no comment deh, tunggu ketuk palu saja,” pungkas Ahmad.

Sebelumnya, pernikahan Nassar dengan Muzdalifah berlangsung pada 17 Mei 2012. Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah tersebut sempat menjadi perhatian publik lantaran Nassar menikahi janda empat anak yang usianya lebih tua darinya.

Selain itu, resepsi pernikahan Nassar-Muzdalifah digelar secara besar-besaran dan mewah. Kabarnya, pernikahan tersebut menghabiskan uang miliaran rupiah. Sayang, saat pernikahan mereka belum genap tiga tahun, rumah tangga mereka diguncang prahara ketidakcocokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya