SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Rumah tangga Nassar  dan Muzdhalifah sepertinya bakal segera kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Tekad pendangdut Nassar Farhat Sungkar untuk bercerai dengan istrinya, Muzdhalifah, sepertinya sudah bulat. Niat Nassar kian mantap lantaran didukung orang tuanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar, mengaku sudah tak bisa lagi berbuat apa-apa. Ia yang menentang perceraian putranya dulu kini cuma bisa pasrah.

“Kalau perceraian dari dulu saya larang, tapi kejadian itu lebih fatal. Kalau emang takdirnya berpisah itu kan ada keturunan Nassar di rumah itu. Saya makanya ngajarin anak saya terus,” paparnya dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (11/7/2015).

Sungkar mengaku sudah kecewa ketika sang menantu mengambil mobil Toyota Alphard dari Nassar. Ia melihat Muzdhalifah tak menghormati anaknya lagi.

“Saya neggak tega juga, kenapa ada mobil disita. Ini harus diluruskan semuanya. Saya enggak emosi, saya enggak panas. Saya kecewa berat kenapa sampai begitu,” paparnya.

Setelah sesumbar selama hampir setahun soal cerai, Nassar agaknya akan mewujudkan niat cerai usai Lebaran. Ia juga mengaku kecewa karena dicibir hanya mengincar harta sang istri.

“Saya nikah nggak minta apa-apa. Banyak orang nikah sama yang bukan gadis nggak boleh sama orangtuanya. Tapi aku nggak ada niat mau ambil ini-itu,” urai Nassar.

Nassar mengaku secara agama sudah bercerai. Pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ itu ingin segera melegalkan perceraiannya.
“Saya juga enggak bisa tinggal di sana lagi. Saya enggak sanggup,” tuturnya. “Kalau secara agama ini sudah cerai. Tapj negara kita belum,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Nassar mengatakan hanya ingin bercerai. “Saya nikah enggak minta apa-apa, banyak orang nikah sama yang bukan gadis enggak boleh sama orangtuanya, tapi aku enggak apa-apa. Aku enggak ada niat mau ambil ini dan itu, enggak ada kacang lupa sama kulitnya,” ungkap Nassar saat ditemui di Bukit Gumati, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/7/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan sudah benar-benar siap bercerai usai lebaran. “Yang aku mau adalah berpisah, berpisah, berpisah. Kan awalnya dari sana, tapi habis syawal kalau enggak ada gugatan dari sana saya yang ngajuin,” katanya.

Nassar seperti ingin mengulas dari awal kisah perjalanan rumah tangga mereka. Terlebih, sejak awal mereka menikah juga banyak kabar kurang sedap.

Bagaimana tidak, pedangdut bertubuh tambun itu menikah dengan ibu angkatnya. Pernikahan mewah mereka gelar, menjadi kabar yang terus diputar di media karena menghabiskan dana hampir Rp 2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya